Spesifikasi hp Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone - Gold [64GB/ 3GB]

Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone - Gold [64GB/ 3GB]

Xiaomi kembali meluncurkan Smarphone Redmi Note Series terbaru bernama Xiaomi Redmi Note 4. Memang tidak ada acara launching secara khusus untuk Redmi Note 4. Seperti pada produk-produk sebelumnya Redmi Note 4 hadir dengan bodi dari material logam. Desain bodi yang identik dengan Smartphone premium. Anda yang peduli dengan sistem keamanan tingkat tinggi dapat menemukan fitur fingerprint dibagian belakang tepat di bawah kamera utama.

Kenyamanan pengoperasian perangkat ini terlihat dari bentang layar 5.5 inci dan bobot 175 gram yang terasa pas di genggaman. Dengan resolusi Full-HD 1080 x 1920 pixels Xiaomi Redmi Note 4 memiliki tingkat kerapatan pixel hingga 401 ppi.

Hardware dan Kapasitas penyimpanan yang besar

Ada beberapa produk Redmi Note yang biasanya menggunakan chipset Snapdragon dari Qualcomm namun kali ini Xiaomi Redmi Note 4 lebih mempercayakan sektor dapur pacu pada chipset Helio X20 Deca-core dari MediaTek. Belum bisa dipastikan apakah nanti Xioami akan meluncurkan Redmi Note 4 versi Snapdragon atau tetap bertahan dengan chipset yang sama.
Perihal pilihan RAM dan kapaitas ROM pun Sudah menjadi kebiasaan pada setiap produknya, kali ini  Xiaomi juga merilis 2 pilihan RAM dan ROM untuk Redmi Note 4. Versi yang pertama RAM 2GB dan ROM 16GB, yang kedua RAM 3GB dan ROM 64GB. Baik versi pertama atau kedua sama-sama dilengkapi slot hybrid dimana slot SIM card kedua juga berfungsi untuk slot micro-SD hingga 128GB.

Kamera dengan Diafragma Lensa F/2.0

Kali ini pengalaman multimedia menakjubkan coba ditawarkan Xioami pada produk Redmi Note 4. Berbekal kamera dengan kekuatan 13 Mega-Pixel Anda akan dibawa menjelajahi dunia penuh warna. Fitur Flash Color Temperature, HDR dan Phase Detection Autofocus sanggup menghasilkan gambar lebih tajam sejernih aslinya.
Dengan aperture atau diafragma lensa f/2.0 kamera Redmi Note 4 mampu membidik gambar sekaligus mengunci fokus lebih cepat. Selain gambar lebih jernih dan tajam, kamera ini juga mampu menghasilkan hasil rekaman video kualitas 1080p pada kecepatan 30fps serta video gerak lambat kualitas 720p pada kecepatan 120fps.
Untuk kamera depan kali ini Xiaomi menanamkan kualitas kamera yang tidak jauh berbeda dari kamera utama. Meski hanya berkekuatan 5 Mega-Pixel namun kamera depan Xiaomi Redmi Note 4 juga memiliki diafragma lensa F/2.0 sama seperti kamera utama. Uniknya kamera ini dilengkapi fitur Beauty 2.0 untuk hasil foto selfie yang lebih sempurna.

Operating System  6.0 Marshmallow dan Interface MIUI 8

Kenyamanan dan kepuasan Anda saat beraktifitas menggunakan Smartphone ditentukan oleh kelancaran akses multimedia maupun aplikasi. Dan semua itu sangat tergantung dari sistem operasi yang digunakan perangkat Smartphone tersebut. Menggunakan sistem operasi terbaru OS Android 6.0 Marshmallow dan antarmuka MIUI 8, Xiaomi Redmi Note 4 menawarkan aktivitas multimedia dan multitasking lebih smooth dan lancar terutama saat perpindahan antar aplikasi.

Baterai Super Jumbo Fast Charging

Satu nilai minus perangkat Smartphone umumnya terletak pada kapasitas baterai yang rendah. Spesifikasi mewah dan fitur-fitur menawan kadang tidak diimbangi suplai daya yang memadai. Belajar dari hal tersebut Xiaomi menciptakan inovasi baru dengan mempersenjatai Xiaomi Redmi Note 4 dengan baterai super jumbo 4100 mAh, tentunya dengan kemampuan fast charging (5V-2A). Dengan fitur Quick Charge Anda bisa kembali bisa menggunakan perangkat selama 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit saja. Ini sangat membantu Anda yang harus menggunakan ponsel selama beraktifitas seharian.


Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone - Gold [64GB/ 3GB]

Spesifikasi Produk

Baterai4100 mAh
Jaringan2G, 3G, 4G
Memori Internal64 GB
OSAndroid
Resolusi1080 x 1920
RAM3 GB
InterfacemicroUSB v2.0, 3.5mm jack
BrandXiaomi
Kamera5 MP & 13 MP ( Depan & Belakang )
Detail OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
VideoVideo 1080p@30fps, 720p@120fps
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Kelengkapan Paket-
Sim CardDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Berat175 g
Lain-lain-
Detail ProsessorDeca-core 2.1 GHz
Audio- 24-bit/192kHz audio - Active noise cancellation with dedicated mic
Dimensi Produk151 x 76 x 8.4 mm
Display5.5 inch
Memory ExternalmicroSD up to 256 GB
  •  GOE-27702-00113
  •  MTA-0533795

1 Response to "Spesifikasi hp Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone - Gold [64GB/ 3GB]"

Tentang Tokohp-jogja.blogspot.co.id

Jual Handphone Terbaru dan Terbaik, Harga Hp Samsung Terlengkap
Harga Hp Samsung terbaru, Meizu, Xiaomi, iPhone, dan smartphone android terbaik bisa terjangkau di tokohp-jogja.blogspot.co.id. Kebutuhan alat komunikasi yang wajib dimiliki oleh semua orang kini adalah telepon genggam dengan tingkat konektivitas dan mobilitas tinggi dengan nama lainnya yaitu handphone atau smartphone. Kegunaan handphone sebagai alat komunikasi yang memiliki fungsi dasar untuk menelepon dan mengirim pesan singkat, kini telah banyak mengalami kemajuan dan perkembangan teknologi. Harga handphone yang bermacam-macam tergantung merek dan spesifikasi handphone yang Anda butuhkan. Daftar harga handphone terbaru seperti harga hp samsung dan lainnya dapat dengan mudah Anda temukan di Tokohp-jogja.blogspot.co.id. Harga hp Samsung terbaru dan brand smartphone lainnya terjangkau dengan berbagai fasilitas belanja online terbaik di Tokohp-jogja.blogspot.co.id. Di akhir tahun 2016 ini, Tokohp-jogja.blogspot.co.id menghadirkan promo akhir tahun 2016 untuk produk handphone/smartphone terbaru. Segera cek promo tersebut untuk mendapatkan berbagai handphone dengan harga menarik.
Tokohp-jogja.blogspot.co.id memberikan kemudahan bagi Anda untuk berkomunikasi mudah dan cepat dengan jual handphone terbaru dan terlengkap. Handphone terbaru dan terlengkap di tokohp-jogja.blogspot.co.id antara lain brand hp Samsung, Xiaomi, iPhone, Asus, Mito, Evercross, Oneplus, Lenovo, LG, Blackberry, Polytron, dan Sony. Tokohp-jogja.blogspot.co.id jual handphone terbaru dan terlengkap dengan harga Samsung dan spesifikasi smartphone yang makin ekslusif. Smartphone terbaru dan eksklusif di tokohp-jogja.blogspot.co.id memiliki desain elegan, mesin CPU tangguh, layar full HD, jaringan 4G, dan konektivitas tinggi dan lengkap.
Jual Smartphone Android Terbaru
Tokohp-jogja.blogspot.co.id jual smartphone Android terbaru untuk membantu Anda memiliki smartphone terbaik dengan spesifikasi tertinggi. Hp android terbaru di tokohp-jogja.blogspot.co.id antara lain Meizu, Meizu M2, Meizu MX4 Pro, Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 6, Hp Samsung S6, Hp Samsung A5, Hp Samsung J1, Lenovo P70, Hp Samsung Galaxy S6 & S6 Edge, hp Mito Android One, hp Xiaomi, hp LG, dan hp Lenovo, hp samsung, chat, galaxy ace. Ada pula handphone Windows Phone, seperti Nokia Lumia, Huawei, dan Microsoft. Anda juga bisa memiliki iPhone dan hp Blackberry terbaru di tokohp-jogja.blogspot.co.id. Miliki berbagai hp android dengan harga hp Samsung, Meizu, iPhone, dan Lenovo yang terjangkau.
Tokohp-jogja.blogspot.co.id memberikan informasi spesifikasi dan harga smartphone lengkap untuk membantu Anda memiliki smartphone terbaik. Anda bisa mengetahui daftar harga smartphone berserta spesifikasi hp Asus Zenfone 5, hp Samsung, iPhone, Blackberry, dan lenovo secara detil dan menyeluruh. Misalnya harga hp Samsung smartphone yang memiliki banyak perbedaan karena seri dan tipe yang serupa dan sejenis tetapi berbeda spesifikasinya. Harga hp Samsung terbaru mudah berubah dengan cepat karena perkembangan teknologi yang dikeluarkan oleh merek Samsung terhadap produknya sangat fluktuatif dan dapat menurun dengan drastis.
Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja online handphone Android, Apple, Android One, Windows Phone, dan Blackberry terbaru dengan cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan hanya di tokohp-jogja.blogspot.co.id. Tokohp-jogja.blogspot.co.id memudahkan Anda merasakan hiburan multimedia fantasis, keefektifan berbisnis, dan berpetualang seru melalui fitur canggih smartphone terbaru. Segera miliki handphone Android terbaru dengan harga hp Samsung, Xiaomi, iPhone, dan brand lainnya yang tersedia di tokohp-jogja.blogspot.co.id sesuai dengan kebutuhan Anda.
Daftar Harga Hp Samsung Terlengkap
Tokohp-jogja.blogspot.co.id menghadirkan daftar harga hp samsung Galaxy terlengkap. Info harga hp Samsung terbaru yang hadir di tokohp-jogja.blogspot.co.id terdiri atas berbagai hp Samsung android terbaru maupun edisi yang sebelumnya. Anda bisa mencari tahu daftar harga hp Samsung dari berbagai merchant terpercaya yang jual hp Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy J2, dan berbagai hp Samsung galaxy lainnya. Agar memudahkan Anda dalam memiliki hp Samsung Galaxy, Tokohp-jogja.blogspot.co.id memberikan kemudahan dengan program COD atau Cash on Delivery. Ayo segera miliki berbagai hp Samsung terbaru dengan belanja online smartphone terbaru hanya di online shop terpercaya tokohp-jogja.blogspot.co.id.
Daftar Harga HP Samsung dan Alasan Mengapa Harus Membelinya
Dari tahun ke tahun, daftar harga HP Samsung selalu diperbincangkan oleh para pengguna smartphone. Handphone-handphone keluaran Samsung memang dikenal memiliki harga yang murah. Tak hanya itu, banyak orang memilih HP Android Samsung karena kualitasnya dan pilihan yang amat beragam. Bahkan, saking banyaknya pilihan, tak jarang orang bingung memilih HP Samsung yang tepat. Tak ayal, banyak toko HP yang jual HP Android Samsung. Sayangnya, belum banyak toko yang jual HP Samsung terbaru. Kalaupun ada yang baru, harganya mahal. Tokohp-jogja.blogspot.co.id hadir bagi Anda yang berniat beli handphone Samsung online terbaru, berkualitas, dan berharga murah.
Cari Smartphone Murah Meriah? Pilih HP Android Xiaomi Aja
Anda berniat membeli smartphone terbaru? Ada begitu banyak kriteria dalam memilih smartphone terbaru. Salah satu yang paling sering dipilih adalah prinsip ekonomi termahsyur, yaitu dengan modal sekecil-kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Yup, siapa yang tak mau punya smartphone yang murah meriah? Mungkin dahulu sulit mendapatkan smartphone murah, tetapi memiliki kualitas yang mumpuni. Namun, sekarang tidak lagi. Belakangan daftar harga HP Android Xiaomi selalu menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini karena HP Xiaomi hadir dengan harga murah, tetapi menawarkan produk kualitas tinggi. Tak perlu ditanya lagi spesifikasi yang terpasang pada setiap HP Xiaomi karena semua teknologi yang harusnya baru Anda dapatkan dengan uang Rp 5 jutaan sudah terangkum dalam produk HP Xiaomi dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta saja. Wah, ayo deh buruan beli handphone Android Xiaomi online! Beli di mana ya? Ya di Tokohp-jogja.blogspot.co.id saja karena toko online ini jual HP Android Xiaomi original dan berkualitas.
Cari HP Kuat dan Awet Dipakai? Kami Jual HP Lenovo
Anda termasuk orang yang jarang gonta-ganti handphone? Sudah saatnya Anda beralih ke produk HP Lenovo. Dengan memiliki HP Lenovo, dijamin Anda tidak akan berpaling ke lain smartphone dalam waktu beberapa tahun. Tak bisa dimungkiri, setiap smartphone tentu akan mengalami penurunan kualitas, baik itu dari segi performa maupun penampilan. Namun, hal itu tidak akan terjadi jika Anda memilih HP dari Lenovo. HP Lenovo dikenal kuat dan tahan lama lho. Makanya, yuk beli handphone Lenovo online di Tokohp-jogja.blogspot.co.id. Kami jual smartphone Lenovo terbaru dengan pilihan terlengkap. Sebelum membeli, sebaiknya Anda mengecek daftar harga HP Lenovo melalui internet.
Hp Oppo & Vivo, Speaifikasi Android Terupdate
Di Tokohp-jogja.blogspot.co.id juaga hadir smartphone asal tirai bambu yang pamornya semakin bagus di Indonesia, yakni Hp Oppo & Hp Vivo. Dengan berbagai produk terbarunya, Smartphone Oppo semakin memperluas pangsa pasar dengan menargetkan pasar entry level, mid end dan high level. Beberapa hp Oppo yang sedang naik daun antara lain Hp Oppo F1s Raisa limited Edition, hp Oppo R7, hp Oppo Neo 5s, Hp Oppo f1 selfie expert, Hp Oppo Neo 7, Hp Oppo A37, Hp Oppo Mirror 5, dan Hp Oppo Neo 5.
Jual HP Huawei Terbaru & Terlengkap
Daftar harga HP Huawei menjadi salah satu topik populer yang diperbincangkan oleh banyak orang, khususnya pengguna smartphone. HP Huawei menjadi populer berkat produk-produk unggulan yang disukai pengguna karena harganya yang terjangkau dan didukung fiturnya yang dapat diandalkan. Yup, harga HP Huawei murah meriah. Hanya dengan merogoh kocek yang tidak dalam, Anda dapat mendapatkan HP Huawei yang dapat digunakan untuk aktivitas menelepon, SMS, chatting, browsing, dan sebagainya. Atas segala keunggulan itu, banyak toko jual smartphone Huawei online ataupun offline. Anda berniat beli handphone Huawei terbaru? Di sini, di Tokohp-jogja.blogspot.co.id Anda akan menemukan berbagai pilihan HP Huawei terlengkap.
Jual HP Asus yang tak Ada Matinya
Samsung sudah, Xiaomi sudah, Huawei sudah, iPhone pun sudah. Apa yang belum? Tentu Asus tak bisa dikesampingkan. Belakangan ini Asus bahkan menjadi pilihan nomor satu masyarakat dalam memilih produk-produk elektronik, tak terkecuali handphone. Anda tentu akrab dengan Asus Zenfone dengan aneka spesifikasi. Dengan memiliki handphone Asus, Anda akan mendapatkan smartphone premium dengan harga minimum. Ayo beli HP Asus online untuk mendapatkan smartphone yang nggak ada matinya. Di mana belinya? Di Tokohp-jogja.blogspot.co.id saja, kami jual HP Asus online yang original, berkualitas, dan lengkap. Tunggu apa lagi? Buruan lihat daftar harga HP Asus, pilih HP idaman Anda, dan beli di Tokohp-jogja.blogspot.co.id!
Temukan Tablet Android Terlengkap
Akhir-akhir ini gadget yang satu ini tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Segala aktivitas manusia kini dapat dilakukan dengan benda canggih ini. Dialah tablet, “komputer” yang kompatibel di bawa ke mana saja. Aktivitas seperti mengetik, membaca buku, mengakses internet, chatting, dan telepon menjadi semakin mudah dengan kehadiran tablet Android. Tak hanya itu, benda ini kini menjadi salah satu media belajar yang praktis dan efektif buat anak-anak. Tak ayal, banyak toko yang jual tablet Android. Sudahkah Anda punya tablet Android di rumah? Kalau belum, sekaranglah saatnya untuk menggunakannya. Yuk cek daftar harga tablet Android dan beli tablet Android online hanya di Tokohp-jogja.blogspot.co.id!
Semakin Kekinian dengan iPad Terbaru
Anda berniat beli tablet terbaru? Lupakanlah sejenak soal tablet-tablet murah yang mungkin usianya tak lama dan alihkan pilihan Anda pada iPad. Produk yang mulai dipasarkan pada 2010 ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan tablet lainnya. Misalnya, iPad memiliki daya tahan baterai yang cukup lama dibanding tablet-tablet lainnya. Aktivitas membaca, mengetik, dan bermain games Anda akan semakin leluasa dengan usia baterai yang tahan lama. Selain itu, iPad pun terintegrasi dengan layanan Apple Inc lainnya, macam Safari Browser, iPod, iTunes, dan App Store. Tentukan pilihan Anda sekarang dan beli tablet iPad online di toko online yang tepat. Tokohp-jogja.blogspot.co.id jual tablet iPad terbaru dengan kualitas original dan harga terjangkau. Tak percaya? Yuk cek daftar harga tablet iPad di katalog Tokohp-jogja.blogspot.co.id.